Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S8
By PLAY VIDEO

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 dan S8 + adalah ponsel andalan Samsung, diumumkan pada bulan Maret 2017. Smartphone ini memiliki tepi melengkung baru "Infinity Display" yang dirancang untuk memberikan ukuran layar maksimum, sekaligus mempertahankan ukuran ponsel agar terlihatkecil, dengan layar 5.8inch pada S8 dan 6.2inch pada S8 +. Kedua smartphone ini memiliki kamera belakang 12 megapiksel dengan aperture f / 1.7, dan optical image stabilization (OIS). Kamera depan telah diupdate menjadi 8 megapiksel, dengan aperture f / 1.7 yang terang. Kamera depan kedua telah ditambahkan untuk pengenalan wajah yang bisa digunakan untuk membuka kunci telepon.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8

Fitur Samsung Galaxy S8

Kamera Samsung Galaxy S8 tetap sangat mirip dengan kamera unggulan yang ada di Samsung Galaxy S7, dengan sensor dual pixel 12 megapiksel, dan aperture f / 1.7 pada kamera depan dan belakang. Ada pembaruan yang dilakukan pada perangkat lunak, dengan aplikasi kamera yang sekarang menampilkan "Bixby Vision" built-in yang memungkinkan Anda mencari di internet untuk barang serupa dengan foto yang Anda potret.

Galaxy S8 memiliki prosesor SnapDragon 835 terbaru, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Ada kemampuan untuk memasukkan kartu microSD ke telepon, memungkinkan penyimpanan jauh lebih besar saat Anda memotret banyak, walaupun kebanyakan orang mungkin tidak memerlukannya.

S8 juga tahan debu dan tahan air, dengan Samsung mengklaim dapat menahan tekanan setengah jam hingga 1.5m ke bawah. Ini juga mendapat perlindungan ketika jatuh dengan Corning Gorilla Glass 5 digunakan di layar dan panel belakang, sehingga aman jika jatuh.

Kamera belakang 12 megapiksel memiliki piksel 1,4um, yang cukup besar untuk smartphone, dan memungkinkan sensor untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya, dan kamera juga memiliki stabilisasi gambar optik. Fokus sentuh bisa digunakan dan video 4K bisa direkam sekaligus menangkap gambar 9 megapiksel. Dikatakan memiliki autofocus yang sangat cepat, berkat setiap piksel pada sensor piksel ganda yang digunakan untuk deteksi fase. Ini berarti bahwa fokus otomatis telepon cepat menyala, menangkap gerakan mendadak.

Ada lampu kilat LED built-in di bagian belakang, dan layar depan bisa digunakan sebagai flash selfie saat menggunakan kamera depan, dalam kondisi minim cahaya.

Fitur Utama
  • Kamera belakang Dual Pixel: 12 megapiksel, piksel 1,4micron
  • F / 1.7 aperture, lensa setara 26mm dengan Optical Image Stabilization
  • Kamera depan 8 megapiksel dengan f / 1.7, dan AF, setara 25mm.
  • Auto HDR (kamera depan dan belakang), tembakan Baku mungkin dalam mode Pro
  • Kemampuan video UHD 4K saat menangkap stills 9 megapiksel
  • Dustproof dan tahan air sampai 1.5m sampai 30 menit
  • 5.8inch Quad HD + Super AMOLED (2960x1440) dengan Corning Gorilla Glass 5 (S8 +: 6.2inch)
  • Baterai 3000mAh (S8 +: 3500mAh)
  • Slot MicroSD, Sensor Sidik Jari
  • Tersedia dalam beberapa warna
Masa pakai baterai - Samsung Galaxy S8 memiliki baterai 3000mAh, yang tidak dapat dilepas. Ponsel ini harus bertahan setidaknya sehari, dan masa pakai baterai terbilang bagus meski smartphone selalu tampil di layar yang menunjukkan waktu di layar. Ada pilihan untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dengan mode hemat daya yang berbeda.

Tertarik untuk membeli?

Download Wallpaper