Spesifikasi Canon EOS M100
By PLAY VIDEO

Spesifikasi Canon EOS M100

Fujifilm X-A10 adalah kamera seri mirrorless X-mount mirrorless Fujifilm yang paling murah, tersedia seharga sekitar 7 jutaan dengan lensa, dan memiliki sensor CMOS APS-C 16 megapiksel, layar miring 3 inci, pengambilan gambar 6fps terus menerus, dengan desain retro. Fujifilm X-A10 adalah kamera mirrorless entry-level baru dari Fujifilm dan dilengkapi sensor CMOS APS-C 16 megapiksel. Kamera ini menawarkan rentang ISO100 ISO200 yang diperluas ke ISO25600, dengan kisaran standarnya adalah ISO200 sampai ISO6400. Kamera tidak menampilkan sensor CMOS X-Trans yang bisa ditemukan pada type X-T20, X-T2, dan X-Pro2.
Spesifikasi Canon EOS M100
Spesifikasi Canon EOS M100

Canon EOS M100 menawarkan pengalaman memotret yang mudah digunakan, dengan desain kamera yang melengkung dan mudah didekati, tersedia dalam tiga warna, hitam, perak dan putih. Olympus juga menawarkan beberapa warna untuk Olympus PEN-PL8 entry level mereka.

Canon EOS M100 menawarkan sensor APS-C CMOS 24 megapiksel, dengan Hybrid AF (piksel deteksi Fase pada sensor), memberikan kecepatan fokus yang lebih baik untuk deteksi kontras saja. Apa yang menarik untuk dilihat tentang rentang lensa Canon EOS M / EF-M adalah Canon sepertinya mengerti bahwa kamera tanpa cermin dan lensa yang penting, harus berukuran kecil, dan seiring bertambahnya lensa, nampaknya dengan sejumlah lensa kompak, termasuk lensa zoom kompak yang dapat ditarik, dan lensa utama kompak.

Kamera merekam video full HD, dengan stabilisasi gambar optik yang tersedia di lensa (jika Anda menggunakan lensa dengan IS), serta stabilisasi gambar elektronik juga tersedia. Tidak ada soket mikrofon, namun Anda dapat beralih ke mode video manual jika Anda ingin kontrol penuh atas pengaturan.

Tombol mode di atas kamera hanya memiliki tiga mode, Auto cerdas, "Kreatif", dan mode Video. Di tengah adalah tombol on / off. Jika Anda pertama kali mengambil kamera, pada pengaturan default Anda mungkin bertanya-tanya di mana semua opsi dan pengaturan disembunyikan, karena mode Auto and Creative tidak memberikan akses penuh ke pengaturan dan pilihan, dengan ISO dan White Balance tersembunyi dari pandangan. Untungnya Anda dapat beralih ke mode yang lebih maju dalam mode "Kreatif", dengan sentuhan cepat dari kiri atas layar yang menampilkan mode kamera yang jauh lebih familiar, termasuk Manual, Program, Prioritas Bukaan, Prioritas Rana, dan banyak scene mode

Di sisi kamera jika ada slot kartu memori SD, yang merupakan fitur bagus pada produk entry level, dan kompartemen baterai ada di bawahnya.

Layar sentuh 3 inci dapat dimiringkan sepenuhnya ke depan untuk gerakan selfies atau kelompok, dan ada lampu kilat munculan built-in. Anda dapat menggunakan layar untuk mengatur titik fokus, mengambil foto, dan mengubah pengaturan, dengan menu menjadi cepat dan mudah digulir dan digunakan, bahkan saat menggunakan jari mirip sosis.

Wi-Fi dan Bluetooth built-in, seperti yang Anda harapkan di kamera baru dari Canon, dan ada juga NFC untuk koneksi yang lebih cepat ke perangkat yang kompatibel. Wi-Fi dan Bluetooth berarti Anda dapat dengan cepat mentransfer gambar ke perangkat yang kompatibel, baik itu smartphone Anda, atau printer Canon SELPHY Wi-Fi atau printer Pixma. Aplikasi Canon Camera Connect juga memungkinkan Anda mengontrol kamera dari jarak jauh, untuk pengambilan gambar jarak jauh.

Fitur Utama Canon EOS M100
  • Sensor Cahaya APS-C 24mp
  • Hybrid AF / Dual pixel Phase Detection Auto Focus
  • DIGIC 7 image processor
  • Layar sentuh 3inch memiringkan
  • ISO100-25600
  • Filter kreatif
  • Perekaman video FullHD
  • Lampu kilat munculan built-in
  • Mode pemotretan HDR
  • Wi-Fi, Bluetooth, NFC built-in

Daya tahan baterai dinilai pada 295 tembakan - meskipun ini dapat diperpanjang dengan menyalakan mode ECO. Ini meningkatkan daya tahan baterai hingga 410 tembakan. Mana yang bagus, tapi tetap tidak cocok untuk kebanyakan SLR Digital.

Download Wallpaper