Spesifikasi Fujifilm X-A3
By PLAY VIDEO

Spesifikasi Fujifilm X-A3

Fujifilm X-A3 adalah kamera tanpa cermin X-mount Fujifilm tingkat dua dan memiliki sensor APS-C CMOS 24 megapiksel, mengupdate X-A2 dengan layar sentuh 3 inci, pengambilan gambar 6fps terus menerus (maksimal 10 tembakan), dan Desain retro baru, termasuk pink, coklat, dan hitam. Fujifilm X-A3 adalah update ke X-A2, dan dilengkapi sensor APS-C 24 megapiksel baru. Kamera ini menawarkan rentang ISO100 ISO200 yang diperluas ke ISO25600, dengan kisaran standarnya adalah ISO200 sampai ISO6400. Kamera tidak menampilkan sensor CMOS X-Trans yang bisa ditemukan pada X-T20, X-T2, dan X-Pro2.
Spesifikasi Fujifilm X-A3
Spesifikasi Fujifilm X-A3

X-A3 memiliki desain yang sedikit baru dibandingkan dengan X-A2, yang disebut Fujifilm "retro". Di bagian belakang, ada layar sentuh baru, dan layar akan miring ke bawah, begitu juga ke depan, membuatnya ideal untuk selfies atau foto grup. Penutup atas, pelat depan dan panggil atas terbuat dari aluminium, meningkatkan nuansa kamera, dibandingkan dengan plastik.

Sistem fokus otomatis dapat mendeteksi wajah, dan juga memiliki deteksi mata AF, sehingga Anda dapat memastikan foto potret benar terfokus pada mata subjek Anda. Di atas ada flash hot shoe, dan di bagian depan, ada tombol fokus sehingga Anda bisa memilih fokus tunggal, kontinu atau manual.

Fitur Baru, dibandingkan dengan X-A2:
  • Sensor CMOS APS-C 24 megapiksel
  • Pemotretan terus menerus 6fps (naik dari 5.6fps pada X-A2)
  • Layar sentuh 3inch, titik 1040K
  • FullHD video pada 60fps (30fps pada X-A10 / X-A2)

Fujifilm X-A3 tersedia sebagai kit dengan lensa Fujinon XC 16-50mm f / 3.5-5.6. Tidak seperti lensa Fujinon XF, lensa XC tidak menonjolkan cincin aperture, jadi Anda harus menggunakan kontrol kamera saat Anda ingin mengganti lensa pada lensa.

X-A3 merekam video FullHD dengan kecepatan 60fps, dengan suara stereo. Ada juga stabilisasi gambar sumbu 5 elektronik yang tersedia saat merekam.

Wi-Fi built-in, dan ini mendukung pencetakan langsung ke share Instax SP-2. Anda dapat mengirim gambar ke ponsel cerdas Anda, dan menggunakan Fujifilm Camera Remote untuk mengendalikan kamera Anda dari jarak jauh, serta mengirim data lokasi (GPS) dari ponsel cerdas Anda ke kamera Anda untuk memberi geotag foto Anda. Pilihan lain yang tersedia memungkinkan Anda melakukan backup ke PC Anda, melalui Wi-Fi.

Fitur Utama
  • Sensor CMOS APS-C 24 megapiksel
  • Fujifilm X-Gunung
  • Layar sentuh 3inch memiringkan, titik 1040K
  • 49-77 AF Auto-Focus poin
  • Kecepatan pemotretan 6fps terus menerus
  • FullHD video, upto 60fps, dengan suara stereo
  • ISO100 sampai ISO25600
  • Rana elektronik 1 / 32000s
  • Lampu kilat munculan built-in
  • Wi-Fi built-in
  • Tersedia warna pink, hitam atau coklat
Fujifilm X-A3 terasa nyaman di tangan, dengan penutup kulit imitasi yang memberi kesan nuansa lebih premium. Ada bagian atas logam, dengan tombol logam, dengan nuansa meyakinkan kembali pada mereka.

Beberapa bagian kamera terasa sedikit lemah, terutama di balik lampu kilat, saat terbuka (dengan mudah membungkuk). Lampu kilat pop-up dibangun dengan kombinasi bagian logam dan plastik. Engsel untuk layar solid. Sayangnya bagian bawah kamera itu plastik, dan jika mengetuk, sisi samping baterai bisa terlepas dari bodi kamera, dan kebutuhannya kembali masuk. Ini terasa lebih buruk pada X-A10.

Ada tombol Fn (Function) teratas, yang bisa disesuaikan. Ada tombol perintah teratas, begitu juga yang belakang, yang bisa ditekan ke bawah untuk memilih pengaturan.

Bagian depan kamera memiliki pegangan yang menyediakan area yang masuk akal untuk digenggam, dan di bagian belakang ada bagian yang karet untuk ibu jari Anda. Kami masih merekomendasikan penggunaan tali yang tersedia, karena kamera bisa menjadi licin jika tangan Anda berkeringat.

Ada 49 titik fokus, bila dalam satu titik fokus. Ini meningkat menjadi 77 titik fokus, saat menggunakan mode fokus pelacakan zona / lebar. Anda dapat dengan mudah menggunakan layar sentuh untuk mengatur titik fokus, serta menggunakan layar untuk mengambil foto, dan Anda dapat memilih titik fokus dari area layar yang luas. Atau Anda bisa mematikan fitur ini.

Menu - Menu ditampilkan dengan jelas dengan sejumlah opsi foto dan pengaturan. Pengaturan film adalah sub-menu pilihan foto, dan sayangnya mereka tidak memiliki layar menu mereka sendiri. Sayangnya Anda tidak dapat menggunakan layar sentuh untuk menelusuri menu, memilih mode pemandangan, Anda juga tidak dapat menggunakannya untuk mengubah pengaturan tombol Q.

Fitur Wi-Fi - Dengan menggunakan aplikasi Kamera Jarak Jauh Fujifilm, tersedia untuk perangkat iOS dan Android, Anda dapat mengontrol dan menembak dari jarak jauh dengan kamera dan juga memulai / menghentikan rekaman video. Anda dapat memilih foto untuk ditransfer ke smartphone atau tablet, atau menerima foto yang dikirim dari kamera. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan informasi GPS / geotagging ke foto. Aplikasi ini cukup mudah digunakan.

Masa pakai baterai - Daya tahan baterai diberi nilai 410 tembakan sesuai dengan hasil tes Fujifilm / CIPA, yang cukup bagus untuk CSC, dan seharusnya Anda tidak perlu mengisi baterai terlalu sering.

Download Wallpaper