Spesifikasi Fujifilm X-A10
By PLAY VIDEO

Spesifikasi Fujifilm X-A10

Fujifilm X-A10 adalah kamera seri mirrorless X-mount mirrorless Fujifilm yang paling murah, tersedia seharga sekitar 7 jutaan dengan lensa, dan memiliki sensor CMOS APS-C 16 megapiksel, layar miring 3 inci, pengambilan gambar 6fps terus menerus, dengan desain retro. Fujifilm X-A10 adalah kamera mirrorless entry-level baru dari Fujifilm dan dilengkapi sensor CMOS APS-C 16 megapiksel. Kamera ini menawarkan rentang ISO100 ISO200 yang diperluas ke ISO25600, dengan kisaran standarnya adalah ISO200 sampai ISO6400. Kamera tidak menampilkan sensor CMOS X-Trans yang bisa ditemukan pada type X-T20, X-T2, dan X-Pro2.
Spesifikasi Fujifilm X-A10
Spesifikasi Fujifilm X-A10

X-A10 memiliki desain retro hitam dan perak. Di bagian belakang, ada layar yang memiringkan, dan layar akan miring ke bawah, dan ke depan, membuatnya ideal untuk foto diri atau foto kelompok. Penutup atas dan pelat depan terbuat dari plastik, dan tombol panggil atas terbuat dari aluminium, meningkatkan nuansa kamera.

Sistem auto focus dapat mendeteksi wajah, dan juga memiliki deteksi mata AF (auto focus), sehingga Anda dapat memastikan foto potret benar terfokus pada mata subjek Anda. Tidak ada sepatu hot flash, dan untuk ini, Anda perlu melihat Fujifilm X-A3.

Fitur dibandingkan dengan X-A3:
  • Sensor CMOS APS-C 16mp - Sensor CMOS APS-C 24 megapiksel pada X-A3
  • Layar sentuh 3 inci, titik 1040K pada X-A3
  • FullHD video pada 60fps (30fps pada X-A10 / X-A2)

Fujifilm X-A10 tersedia sebagai kit dengan lensa Fujinon XC 16-50mm f / 3.5-5.6. Tidak seperti lensa Fujinon XF, lensa XC tidak menonjolkan cincin aperture, jadi Anda harus menggunakan kontrol kamera saat Anda ingin mengganti lensa pada lensa.

X-A10 merekam video FullHD dengan kecepatan 30fps, dengan suara stereo. Ada juga stabilisasi gambar sumbu 5 elektronik yang tersedia saat merekam.

Wi-Fi built-in, dan ini mendukung pencetakan langsung ke Instax Share SP-2. Anda dapat mengirim gambar ke ponsel cerdas Anda, dan menggunakan Fujifilm Camera Remote untuk mengendalikan kamera Anda dari jarak jauh, serta mengirim data lokasi (GPS) dari ponsel cerdas Anda ke kamera Anda untuk memberi geotag foto Anda. Pilihan lain yang tersedia memungkinkan Anda melakukan backup ke PC Anda, melalui Wi-Fi.

Fitur Utama
  • Sensor CMOS APS-C 16 megapiksel
  • Fujifilm X-Gunung
  • Layar miring 3inch, titik 1040K
  • 49 AF Auto-Focus points
  • Kecepatan pemotretan 6fps terus menerus
  • FullHD video, hingga 30fps, dengan suara stereo
  • ISO100 sampai ISO25600
  • Rana elektronik 1 / 32000s
  • Lampu kilat munculan built-in
  • Wi-Fi built-in
Fujifilm X-A10 terasa cukup bagus di tangan, dengan penutup kulit imitasi memberi kesan nuansa lebih premium. Bagian atas kamera terbuat dari plastik, karena sebagian besar kamera lainnya, bagaimanapun, tombol panggil utama terbuat dari logam, dengan nuansa yang meyakinkan bagi mereka, memberi dorongan dalam kepercayaan diri.

Lampu kilat pop-up dibangun dengan kombinasi bagian logam dan plastik. Engsel untuk layar solid. Sayangnya, bagian bawah kamera itu plastik, dan jika mengetuk, sisi samping baterai bisa terlepas dari bodi kamera dan kebutuhan muncul kembali.

Ada tombol Fn (Function) teratas, yang bisa disesuaikan. Ada tombol perintah teratas, begitu juga yang belakang, yang bisa ditekan untuk mengubah setting. Ada 49 titik fokus, dan fokus deteksi wajah membantu memastikan subjek Anda dalam fokus.

Bagian depan kamera memiliki pegangan yang menyediakan area yang masuk akal untuk digenggam, dan di bagian belakang, ada bagian yang karet untuk ibu jari Anda. Kami masih merekomendasikan penggunaan tali yang tersedia, karena kamera bisa menjadi licin jika tangan Anda berkeringat.

Sudut pandang bagus, dan layarnya terang dan jernih, dengan reproduksi warna yang bagus. Berkat layar yang memiringkan, memungkinkan memiringkan layar untuk tampilan terbaik, yang dapat membantu visibilitas saat menggunakan kamera di luar ruangan dengan cahaya terang.

Masa pakai baterai - Daya tahan baterai diberi nilai 410 tembakan sesuai dengan hasil tes Fujifilm / CIPA, yang cukup bagus untuk CSC dan seharusnya Anda tidak perlu mengisi baterai terlalu sering.

Download Wallpaper