7 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Paling Mudah 2022
By PLAY VIDEO

7 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Paling Mudah 2022

7 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Paling Mudah 2018

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Mudah 2022 - Internet memang tidak ada habis nya untuk kita bahas, di jaman sekarang ini Internet memang sangat membantu untuk mempermudah pekerjaan kita, jika biasanya Internet hanya digunakan untuk browsing dan sosial media semata, anda salah besar.

Internet kini bisa digunakan untuk berbagai macam hal, salah satunya adalah mencari uang, kini Internet bisa menjadi ladang emas nya dunia maya, kalau anda bisa memanfaatkan nya dengan sebaik mungkin.

Sejak perkembangannya hingga saat ini, kini telah mulai banyak bermunculan Bisnis Online yang beredar di Internet, semua nya tinggal kita memilih, apakah anda akan mengambil kesempatan ini atau tidak, karena semua hal yang kita kerjakan itu tergantung kepada pribadi masing-masing.

Mencari uang di Internet bisa dibilang gampang-gampang sulit, namun lebih banyak sulit nya, karena berbisnis online diperlukan kerja keras, dan konsistensi yang tinggi, jika anda lihat banyak sekali orang yang gagal dalam menjalan bisnis online, karena gagal fokus dan kurangnya motivasi. sehingga bisnis online yang ia jalankan berhenti ditengah jalan.

Nah, pada artikel ini saya akan memberikan bagaimana tips dan cara mencari uang di Internet paling mudah, simak caranya.

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Ada ratusan jenis usaha atau bisnis online yang beredar di Internet yang bisa anda ikuti, namun saran saya anda harus fokus pada satu bisnis terlebih dahulu, agar anda bisa lebih fokus menjalankan satu bisnis,  kunci kesukesan dari bisnis ini adalah konsistensi, lalu bagaimana sih cara mendapatkan uang lewat internet? Berikut caranya.

1. Blogging

Pada perkembangannya, kini dunia blogger berkembang sangat pesat, terbukti dengan semakin banyaknya penulis blog yang tersebar di Indonesia.

Banyak dari kita yang tidak tahu, bahwa seorang blogger yang kerjanya hanya menulis artikel itu bisa mendapatkan uang, bahkan uang yang ia dapatkan bisa lebih besar dari pekerja kantoran.

Pekerjaan menjadi seorang blogger tidak bisa dianggap remeh, karena uang yang dihasilkan sangat menggiurkan, mulai dari satu jutaan bahkan hingga ratusan juta bisa anda raih, lalu bagaimana blog bisa menghasilkan uang? 

Blog menghasilkan uang dari Iklan, untuk mendapatkan iklan kita terlebih dahulu harus bergabung dengan Advertising Network, salah satunya yang populer saat ini adalah Adsense, Adsense masih sangat banyak digunakan karena nilai klik yang lebih mahal ketimbang Advertising Network lainnya.

Apakah anda berminat menjadi seorang blogger? Anda bisa membaca artikel Tips dan Cara Menjadi Blogger Yang Sukses Untuk Pemula Hingga Professional, untuk mengetahui lebih dalam tentang bagaimana menjadi seorang blogger yang sukses.

2. Youtuber

Anda sering menonton video di Youtube? Kini Youtube sekejap menjadi booming dikalangan anak muda, semenjak mulai banyaknya konten kreator yang menjadi seorang Youtuber, pada awalnya situs Youtube ini hanyalah situs sosial media biasa yang digunakan untuk berbagi video, namun pada perkembangannya, mulai Youtube berkembang semakin berkembang sehingga diadakan nya fitur Monetize, yang membuat para konten kreator yang mengunggah video di Youtube mendapatkan uang.

Baca Juga: Daftar Peluang Bisnis Digital Paling Potensial di Indonesia 2022

Lalu bagaimana bisa Youtube membayar kita? Sistem nya sama seperti blogger, anda akan dibayar dari iklan, tapi kalau Youtube hanya mendukung satu Advertising Network yaitu Adsense, lalu bagaimana caranya agar bisa menjadi Youtuber?.

Gampang sekali, anda cukup mengunggah video secara konsisten, dan edit video anda semenarik mungkin, namun ada satu hal yang harus anda ketahui, bahwa di Youtube tidak boleh mengunggah video sembarangan, apalagi mengunggah video yang berhubungan dengan Asusila, selain itu pada Youtube ada yang namanya niche, niche adalah sebuah topik apa yang akan anda bahas pada channel anda, jika anda berminat menjadi Youtuber anda bisa melihat beberapa referensi niche Youtube di artikel ini, 11 Referensi Ide Tema Niche Video Youtube Yang Wajib Kamu Coba.

3. Online Shop

Cara yang ketiga adalah Online Shop, namun dalam bisnis Online Shop anda diharuskan memiliki barang, dalam artian anda harus modal terlebih dahulu, nantinya setiap barang yang anda miliki akan anda jual via online, bisa menggunakan Marketplace, ataupun Website.

Saat ini yang sedang populer digunakan adalah berjualan online di Marketplace, berjualan menggunakan situs Marketplace seperti, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, ternyata sangat mudah dan sangat menguntungkan, diantaranya adalah, anda tidak perlu susah payah membuat website untuk mempromosikan produk yang anda punya, yang kedua adalah, anda akan lebih mudah mendapatkan calon pembeli.

Dibalik kemudahan tersebut, banyak pelaku Online Shop yang sukses dan mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah tiap bulannya, tidak hanya itu, jika anda ingin mencoba berjualan secara online, namun tidak memiliki produk, maka anda bisa mencoba Dropship, yang akan dibahas dibawah.

4. Dropship

Seperti yang sudah saya singgung diatas, dropship atau dropshipping merupakan sebuah istilah bagi anda yang menjual kan barang orang lain, kelebihan dari dropship ini anda tidak perlu susah payah untuk memiliki produk.

Dengan semakin banyaknya orang yang lebih memilih belanja secara online ketimbang belanja di pasar langsung, membuat banyak orang berbondong-bondong untuk mencoba bagaimana berjualan secara online.

Berjualan online tanpa memiliki produk kini sudah bisa lakukan dengan cara Dropship, sistem nya hampir sama seperti Reseller, namun anda hanya bertugas mempromosikan produk suplier yang anda iklankan lewat marketplace, untuk lebih lengkapnya anda bisa membaca artikel berikut Ingin Jadi Dropshipper? Berikut Langkah-Langkahnya.


5. Survey Berbayar

Cara yang kelima adalah anda bisa mendapatkan uang dari survey berbayar, biasanya ada perusahaan yang membutuhkan opini tentang suatu produk yang mereka hasilkan, dan akhirnya mereka membuka survey berbayar pada website yang mereka miliki agar bisa mendapatkan opini yang relevan.

Biasanya anda akan mendapatkan poin di setiap survey nya, yang nantinya jika poin anda sudah terkumpul banyak, nantinya akan di akumulasi kan dan di konversi menjadi mata uang rupiah.

6. Giveaway dan Faucet

Apakah anda pernah mendengar Bitcoin? Bitcoin adalah sebuah Cryptocurrency atau mata uang digital, Bitcoin akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, khusus nya di Indonesia, terakhir kali harga Bitcoin tembus hingga mencapai ratusan juta rupiah, dan membuat banyak orang menjadi penasaran bagaimana cara mendapatkan Bitcoin.

Ternyata, Bitcoin bisa didapatkan dari berbagai cara, yaitu Bitcoin Mining (Tambang Bitcoin), Faucet, Invest, dan Giveaway. Namun cara yang paling populer digunakan oleh para Bitcoiners pemula adalah dengan mengikuti program Faucet dan Giveaway.

Faucet adalah sebuah situs yang menyediakan Bitcoin dan bisa anda ambil per jam nya hanya dengan mengisi Captcha, situs terpopuler yang biasa digunakan untuk mendapatkan Bitcoin adalah freebitco.in, tidak hanya dari Faucet anda bisa mendapatkan Bitcoin dari Giveaway, Giveaway adalah sebuah promosi suatu perusahaan Cryptocurrency dengan cara memberikan Bitcoin secara gratis, caranya anda cukup bergabung dengan beberapa grup Bitcoin di Facebook, setelah itu anda cari Informasi tentang situs mana yang sedang mengadakan giveaway.

7. Aplikasi Berbayar

Anda pengguna Android? Anda bisa memanfaatkan Android anda untuk menghasilkan uang, dengan cara mengikuti program aplikasi berbayar, ada beberapa Aplikasi berbayar yang saat ini tengah ramai digunakan, seperti Whaff Reward, Pop Cash dan lain sebagainya.

Tugas anda sangatlah mudah, setiap hari nya anda akan diberikan tugas, seperti mengunjungi suatu situs, mendownload aplikasi, ataupun mengisi survey.

Download Wallpaper