Spesifikasi Ricoh WG-50
By PLAY VIDEO

Spesifikasi Ricoh WG-50

Ricoh WG-50 memperbarui WG-30 (dan WG-40 yang tersedia di beberapa pasar), dengan spesifikasi yang sedikit meningkat, termasuk waterproofing yang ditingkatkan hingga 14m, dan meningkatkan rating shockproof sebesar 1,6 m. Kamera ini memiliki desain dan pegangan yang tangguh, tahan lama dan tahan goncangan, namun kamera ini tidak dilengkapi GPS, juga fitur kamera Wi-Fi. Ricoh WG-50 tersedia dalam warna hitam atau oranye dan memiliki sensor CMOS BSI berkapasitas 16 megapiksel, dan perekaman video FullHD.
Spesifikasi Ricoh WG-50
Spesifikasi Ricoh WG-50

Ricoh WG-50 memiliki lensa zoom optis sudut lebar 5x setara dengan 28mm sampai 140mm dalam bentuk 35mm. Kamera menggunakan pengurangan goyang digital daripada optik dan memiliki lampu kilat built-in untuk situasi cahaya rendah, serta 6 lampu makro LED di sekitar lensa untuk foto close-up. Kamera dilengkapi dengan cincin makro untuk membiarkan Anda menempatkan kamera langsung ke permukaan rata.

Saat memotret ada mode Auto Picture yang secara otomatis memilih pengaturan kamera terbaik untuk pemandangan yang terdeteksi. Ada sejumlah mode pemotretan lainnya seperti HDR, mikroskop digital, selang waktu dan banyak lagi. Setelah selesai memotret, Anda dapat mengedit gambar Anda dalam pemutaran menggunakan berbagai filter.

WG-50 tahan air sampai 14m, tahan guncang hingga 1,6 m, tahan freezer hingga -10 ° C, tahan benturan, dan tahan debu.

Video direkam dalam Full 1080p HD pada 30 fps, dan Anda juga dapat merekam video berkecepatan tinggi pada 120fps. WG-50 dapat dihubungkan ke HDTV untuk diputar melalui HDMI.

Fitur Utama
  • Sensor CMOS BSI 16 megapiksel
  • Lensa zoom optik 5x, f / 3.5-5.5
  • Layar 2.7inch, titik 230k
  • Tahan air (14m), Shockproof (1.6m), Freezeproof, Crushproof
  • Perekaman video FullHD
  • ISO125 ke ISO6400
  • Makro 1cm
  • Mode HDR, Mikroskop Digital
  • Interval Shot, film Interval
  • Tersedia dalam warna hitam atau oranye
Ricoh WG-50 memiliki gaya chunky dengan sejumlah tekstur, bentuk, dan punggung yang berbeda sehingga mudah untuk mendapatkan pegangan kamera, meski basah. Cengkeramannya sangat efektif di bagian depan kamera. Di bagian belakang ada sejumlah titik yang terangkat untuk memberikan pegangan ibu jari lebih baik, dan sebuah lingkaran tali logam yang besar memudahkan untuk memasang tali pergelangan tangan. Kamera terasa sulit, seperti yang Anda harapkan untuk kamera drop dan crushproof.

Tombol di bagian belakang kamera cukup dekat satu sama lain, dan jika Anda memiliki tangan kikuk besar maka Anda mungkin memiliki beberapa kesulitan dengan mereka, namun untuk sebagian besar, tidak ada masalah dengan menggunakan kamera. Menekan tombol hijau di bagian belakang menampilkan layar shortcut, yang memungkinkan Anda memilih empat pilihan yang berbeda menggunakan pengontrol 4 arah.

Layarnya adalah layar 2.7inch dengan aspect ratio yang lebar (16: 9), jadi saat memotret gambar aspek 4: 3, ada batas hitam besar di kiri dan kanan layar, yang berarti gambar tampak cukup kecil. Jika Anda memilih untuk menembak segala sesuatu dalam aspek rasio 16: 9 untuk memaksimalkan layar, gambar akan ditembak pada 12 megapixels.

Menu - Menu cukup mudah digunakan, dan saat beralih mode kamera memberikan penjelasan singkat tentang setiap mode. Built in help untuk pilihan menu akan membuat kamera lebih mudah digunakan. Ricoh WG 50 Black (1)

Masa pakai baterai - Daya tahan baterai diberi nilai 300 tembakan sesuai dengan hasil tes Ricoh / CIPA, yang bagus untuk kamera kompak, walaupun kami akan merekomendasikan baterai cadangan jika Anda berencana untuk memotret lebih banyak.

Download Wallpaper