Spesifikasi Panasonic Lumix TZ90 (ZS70)
By PLAY VIDEO

Spesifikasi Panasonic Lumix TZ90 (ZS70)

Panasonic Lumix TZ90 (ZS70) adalah update terbaru Panasonic ke jajaran KameraTravel terlaris, yang telah disegarkan setiap tahun sejak diperkenalkan pertama kali dengan TZ1 pada tahun 2006. Update terbaru ini menambahkan layar miring, dan sensor 20 megapiksel. ke kamera, yang dilengkapi lensa zoom optik 30x. Serta lensa zoom optis 30x bermerek, sekarang menawarkan sensor 20 megapiksel baru dan layar sentuh 3 inci yang miring. Layar miring telah menghasilkan ukuran kamera yang sedikit lebih besar, dan beratnya meningkat, dibandingkan dengan TZ80. Di bagian belakang, ada electronic viewfinder (EVF) dengan deteksi mata dan koreksi dioptre.
Spesifikasi Panasonic Lumix TZ90 (ZS70)
Spesifikasi Panasonic Lumix TZ90 (ZS70)

Fokus makro memungkinkan Anda fokus pada subjek yang berjarak 3 cm dari bagian depan lensa, dan stabilisasi gambar 5-sumbu hibrida membantu pengambilan gambar dan video stabil dalam cahaya rendah atau bila menggunakan banyak zoom optik. Rentang ISO memanjang dari ISO80 sampai ISO6400, dan kamera bisa memotret 10fps dengan resolusi penuh 20 megapixels.

Panasonic Lumix DMC-TZ90 dikenal sebagai ZS70 di Amerika dan beberapa negara lainnya.

Video 4K memungkinkan Anda merekam video resolusi 3840x2160 (UHD), empat kali resolusi video FullHD, dan kamera memiliki mikrofon stereo yang terpasang. Foto 4K memungkinkan Anda memotret 30fps, lalu memilih foto yang akan disimpan sebagai gambar 8 megapiksel. Ada sejumlah mode burst untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari mode ini, dan ada tombol foto 4K di kamera untuk memberi akses cepat. Post fokus menggunakan teknologi foto 4K untuk membiarkan Anda menetapkan titik fokus setelah mengambil foto, dan penumpukan fokus akan menggabungkan semua gambar untuk membuat gambar dengan lebih banyak foto yang menjadi fokus.

Fitur Utama
  • Sensor CMOS BSI 20megapixel
  • Lensa zoom optik 30x
  • 5-axis Hybrid image stabilization
  • Layar sentuh 3inch memiringkan
  • EVF: dengan deteksi mata
  • Kecepatan pemotretan 10fps terus menerus
  • Foto 4K - tunas foto 8mp pada 30fps
  • Konektivitas Wi-Fi
  • Video 4K
  • ISO80 sampai ISO6400
  • Fokus makro 3cm
  • Tersedia dalam warna hitam, atau perak

Dengan penambahan layar miring, TZ90 cukup besar sekarang, dan sementara itu akan masuk ke dalam saku jins, kamera akan jauh lebih bahagia di saku jaket. Dari tiga kamera di bawah ini, itu yang paling tebal, hanya di atas 40mm, dengan Nikon dan Canon sedikit di bawah 40mm.

Menu - Lumix Panasonic menu yang jelas dan ditata dengan baik dengan bantuan untuk memudahkan untuk memahami apa pilihannya karena tanpa harus melihat manualnya. Anda juga bisa menjelajah menu dengan layar sentuh dan kamera sangat responsif dan cepat saat Anda menggunakan touchscreen.

Dengan menggunakan Wi-Fi Anda dapat menghubungkan smartphone Anda ke kamera, dan dengan Panasonic Image App yang tersedia untuk Android dan iOS, Anda dapat mengontrol dan menembak dari jarak jauh dengan kamera, mentransfer gambar, menambahkan data lokasi GPS geotag ke gambar, merekam snap movie sekaligus membuat kolase foto. Saat memotret menggunakan aplikasi, Anda dapat menggunakan layar sentuh ponsel cerdas Anda untuk menyetel titik fokus, dan Anda dapat mengubah sejumlah pilihan dan pengaturan tanpa harus mencari kamera.

Masa pakai baterai - Daya tahan baterai diberi nilai 380 shot sesuai hasil tes Panasonic / CIPA saat menggunakan layar belakang, atau 250 tembakan saat menggunakan EVF. Baterai kamera dapat diisi dengan menggunakan kabel MicroUSB standar, dan pengisi daya dari dinding ke USB disertakan dalam kemasan. Kamera menggunakan baterai yang sama seperti model sebelumnya.

Download Wallpaper