Spesifikasi Lengkap Moto Z Play
By PLAY VIDEO

Spesifikasi Lengkap Moto Z Play

Spesifikasi Lengkap dan harga Moto Z Play - Moto Z Play adalah ponsel termurah dari versi Z play, dan dilengkapi kompatibilitas Moto Mod yang sama dengan ponsel Moto Z lainnya yang tersedia, berarti kita bisa menambahkan aksesoris maupun baterai ekstra, proyektor, speaker stereo, dan bahkan menambahkan kamera zoom CCD Hasselblad 10x. Moto Z Play dibanderol seharga kurang lebih Rp.6.000.000.
Spesifikasi Lengkap dan harga Moto Z Play kekurangan dan kelebihan
Spesifikasi Lengkap Moto Z Play

Fitur-fitur Ponsel Moto Z Play

Smartphone Moto Z Play memiliki layar berukuran 5.5 inci yang besar dengan resolusi FullHD (1920x1080), dan ada sensor sidik jari yang terpasang di bagian bawah hp. Tersedia dalam warna putih/emas dan juga tersedia dalam warna hitam. Ponselnya besar, tapi tipis dan ramping elegan, tebal hanya 7mm, dan dilengkapi baterai 3510mAh berdaya tinggi. Ponsel ini menjalankan Android v6.

Moto Z yang dapat diperluas dengan Moto Mod yaitu:
  • Hasselblad True Zoom (menambahkan optical zoom 10x dan flash Xenon)
  • JBL Soundboost Stereo Speaker (dilengkapi baterai 1000mAh)
  • Proyektor Share Insta (dilengkapi baterai 1100mAh)
  • Incipio offGRID Powerbank (menambahkan tambahan 2220mAh).

Kamera belakang memiliki ukuran sensor sebesar 16 megapiksel dan lensa f / 2.0 memiliki lapisan anti-relektif yang diaplikasikan ke kaca pelindung, dan di bawahnya kita dapat menemukan lampu LED dual-tone menyeimbangkan warna. Fokus cepat, dengan fokus deteksi fase kedua, serta autofocus laser. Ada mode profesional yang memberikan kita kontrol manual lebih banyak, namun kamera tidak menampilkan mode bidikan baku. Kamera bisa merekam video 4K pada rate 30fps, serta gerakan lambat 120fps pada 720p. Kamera selfie depan menggunakan sensor 5 megapiksel, dan memiliki aperture f / 2.2. Hp ini memiliki tampilan 85 derajat, membuatnya lebih lebar dari kebanyakan, dan juga dilengkapi lampu kilat LED untuk membantu menerangi foto.

Artikel terkait: Review dan harga Samsung Galaxy S6

Layarnya terlindungi dengan Gorilla Glass 3 dan ponsel ini memiliki sisi logam. Sementara bagian belakang telepon (menurut beberapa situs) terbuat dari kaca, rasanya lebih seperti plastik, dan goresannya semudah plastik. Beruntung ponsel ini dilengkapi dengan penutup bertekstur untuk melindungi bagian belakang, karena bila tidak memiliki Moto Mod yang terpasang. Sebagai perbandingan, Moto Z dilengkapi dengan logam belakang. Sementara pada subjek, mari kita lihat sekilas apa bedanya antara tiga model Moto Z yang berbeda:

Moto Z                                       Moto Z Play          Moto Z Force
13mp f / 1.8, OIS                       16mp f / 2.0              21mp f / 1.8, OIS
5.5inch QuadHD                        5.5inch FullHD        5.5inch QuadHD
Baterai 2600mAh                       Baterai 3510mm      Baterai 3500mAh
No headphone jack                     Headphone jack      No headphone jack
Ketebalan 6mm                          Tebal 7mm              Tebal 7mm

Salah satu kelebihan ponsel Moto Z Play ini adalah tahan air. Dengan lapisan nano pengikat air. Anda bisa menggunakan isyarat untuk segera masuk ke aplikasi kamera, cukup dengan memutar smartphone kembali da.

Prosesornya adalah core 2 GHz Snapdragon 625, jadi tidak di atas kisarannya, tapi tetap bagus, dan ada RAM 3GB yang terpasang di dalamnya, dan penyimpanan 32GB built-in, yang dapat Anda kembangkan dengan kartu memori MicroSD . Semua hal lain yang Anda harapkan dari smartphone mid-range ini juga disertakan dengan Bluetooth, Wi-Fi, NFC, dan soket headphone.

Fitur Utama
  • Kamera bela\kang 16 megapiksel, ukuran pixel 1.3micron
  • Aperture f / 2.0, lensa sudut lebar
  • Laser dan Phase detection autofocus (PDAF)
  • Lampu kilat LED ganda
  • ISO100 sampai ISO3200
  • Kamera depan 5mp, f / 2.2 aperture, lensa wide angle 85 °
  • Flash depan, mode Auto Night, perangkat lunak kecantikan, mode profesional
  • Layar Super AMOLED 5.5inch, 1080p, Corning Gorilla Glass 3
  • 4K (30fps), 1080p (30fps), 720p (120fps), Video Stabilization, Video Slow Motion
  • Wi-fi, Bluetooth, NFC, GPS
  • Lapisan nano anti air
  • Auto HDR, Panorama, mode Burst
  • RAM 3GB, penyimpanan 32GB, slot MicroSD
  • Sensor sidik jari, USB-C
  • OS Android 6.0.1 (Marshmallow)
Masa pakai baterai - Masa pakai baterai dari Moto Z Play sangat mengesankan, dengan menggunakan prosesor yang tidak sesuai dengan jajarannya, prosesor yang haus akan daya, namun merupakan prosesor yang lebih sederhana, dan menggabungkannya dengan baterai 3510mAh yang besar. Ini berarti Anda bisa menyalakannya setidaknya selama satu hari, jika dihidupkan saja tanpa sering dimainkan akan bertahan selama satu hari setengah.

Tertarik untuk membelinya? Segera pesan di toko favorit anda.

Download Wallpaper