Harga Samsung Galaxy S7
By PLAY VIDEO

Harga Samsung Galaxy S7

Pada artikel ini kami juga akan membahas tentang kelebihan dan kekurangannya. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge diumumkan pada bulan Februari 2016, dan saat ini merupakan model kamera andalan Samsung. Keduanya memiliki kamera belakang dual pixel: 12 megapiksel yang memiliki aperture f / 1.7 lebar. S7 Edge memiliki layar 5,5 inci 534 ppi dan S7 memiliki layar 5.1 inci 577ppi. Keduanya Quad HD. Di sini, kami akan meriview S7. Harga Samsung Galaxy S7 baru Rp.6.600.000 dan bekas Rp.4.000.000

Samsung Galaxy S7

Fitur Samsung Galaxy S7

Kamera belakang memiliki sensor dual pixel 12 megapiksel yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang jernih bahkan dalam gelap, dan aperture f / 1.7 adalah salah satu yang paling terang yang tersedia pada kamera smartphone manapun, bahkan kamera "selfie" depan memiliki Aperture f / 1.7 terang.

Ponsel ini memiliki CPU custom baru yang 30% lebih cepat dari Samsung Galaxy S6, sebuah GPU yang kuat yang bisa sampai 64% lebih cepat dari pada pendahulunya dan RAM 4GB, meningkat dari 3GB di S6. Ini akan membuat kehalusan pada video dan memungkinkan Anda untuk menangkap pengambilan gambar yang tinggi tanpa masalah. Ini juga berarti bahwa ponsel ini mampu menjalankan aplikasi pengeditan foto tanpa harus diperlambat.

Ada kemampuan untuk memasukkan kartu microSD ke telepon, memungkinkan penyimpanan jauh lebih besar saat Anda memotret. Ponsel ini bisa mendukung microSD kekalahan 128GB. S7 juga tahan debu dan tahan air, dengan Samsung mengklaim dapat menahan dunking setengah jam hingga 1.5m ke bawah. Ini juga tertutup jika Anda menjatuhkannya - Corning Gorilla Glass 4 digunakan di layar dan panel belakang, membuatnya sangat sulit.

Kamera di S7. Dikatakan memiliki autofocus yang sangat cepat, berkat setiap piksel pada sensor piksel ganda yang digunakan untuk deteksi fase. Ini berarti bahwa fokus otomatis telepon cepat menyala, menangkap gerakan mendadak meski dalam cahaya rendah.

Kamera belakang 12 megapiksel memiliki piksel 1,4um, yang cukup besar untuk smartphone, dan memungkinkan sensor untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya, dan kamera juga memiliki stabilisasi gambar optik. Fokus sentuh bisa digunakan dan video 4K bisa direkam sekaligus menangkap gambar 9 megapiksel.

Mode pemotretan lainnya termasuk foto gerak dan hiplampsia, dan kamera selfie akan menggunakan layar sebagai lampu kilat untuk selfie.

Ada lampu kilat LED built-in dan kamera selfie 5 megapiksel lengkap dengan Auto HDR.

Sangat mudah untuk berbagi foto Anda melalui Wi-Fi atau media sosial melalui berbagai aplikasi yang tersedia. Di bagian depan ponsel Anda akan menemukan tombol home yang memiliki sensor sidik jari. Di sisi kiri ada tombol volume dan di sisi kanan adalah tombol power.

Fitur Utama
  • Kamera belakang Dual Pixel: 12 megapiksel, piksel 1,4micron
  • F / 1.7 aperture, lensa setara 26mm dengan Optical Image Stabilization
  • Kamera depan 5 megapiksel dengan f / 1.7, lensa setara 21mm
  • Auto HDR (kamera depan dan belakang), tembakan Baku mungkin dalam mode Pro
  • Kemampuan video 4K saat menangkap stills 9 megapiksel
  • Dustproof dan tahan air sampai 1.5m sampai 30 menit
  • Layar QuadHD 5.1inch dengan Corning Gorilla Glass 4 (Ujung: 5.5inch)
  • Baterai 3000mAh (Ujung: 3600mAh)
  • Slot microSD, sensor sidik jari
  • Tersedia dalam beberapa warna
Masa pakai baterai - Samsung Galaxy S7 memiliki baterai bertebaga 3000mAh, yang tidak dapat dilepas. Ponsel ini bisa bertahan setidaknya sehari, dan masa pakai baterai tampil bagus meski smartphone selalu tampil di layar.

Tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S7? segera menuju ke toko favorit anda.

Download Wallpaper