Harga dan Spesifikasi Sony Xperia X Compact
By PLAY VIDEO

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia X Compact

Sony Xperia X Compact adalah salah satu smartphone dari Sony terbaru, hp ini menggunskan kamera belakang sebesar 23 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel semuanya dalam model ramping dan mudah dipasang. Ponsel ini tersedia dalam 3 warna biru, putih dan hitam. Pada artikel ini, kita cari tahu bagaimana kinerjanya. Xperia X Compact memiliki kamera belakang yang sama dengan rekannya yang lebih besar, Xperia XZ. Sony telah menggunakan sensor 23 megapiksel, dan ukuran sensor lebih besar, dengan sensor Xperia X Compact menjadi sensor 1 / 2.3inci. Ukuran yang sama dengan yang digunakan pada kamera compact. Namun dengan 23 juta piksel, ukuran piksel hanya 1,1 mikron, lebih kecil dari sekian banyak pesaing smartphone, seperti Samsung Galaxy S7 12 megapiksel, dan iPhone 7, dengan S7 memiliki piksel 1.4micron. Smartphone ini di banderol dengan harga Rp.5.700.000
Harga dan Spesifkasi Sony Xperia X Compact
Sony Xperia X Compact

Fitur Sony Xperia X Compact 

Sony menggunakan lensa f / 2.0 24mm, dan kamera juga menawarkan stabilisasi gambar stabil 5-sumbu, yang seharusnya membantu dalam cahaya rendah.

Kamera ini memiliki teknologi penginderaan gambar tiga kali yang menurut Sony memungkinkannya menangkap gerakan dan warna tidak seperti sebelumnya. Mereka adalah satu-satunya keluarga smartphone yang dikembangkan dengan menggunakan kamera Sony dari India dan kamera Cyber-shot mereka.

Ada sejumlah mode pemotretan, termasuk "Superior" intelligent Auto +, mode manual lengkap, dan berbagai mode pemandangan. Ada juga kemampuan untuk memotret gambar HDR, dan kamera fitur object tracking AF. Dalam mode perekaman video kita dapat memilih dari sejumlah mode pemandangan yang berbeda, dan mode video juga memungkinkan menggunakan mode AF pelacakan objek. Untuk menambahkan fitur tambahan ke kamera, ada sejumlah aplikasi kamera tambahan, termasuk Efek AR, Efek Kreatif, Panorama Sapu, Foto Suara, Pencipta Sticker, dan video Timeshift, untuk beberapa nama. Kita bisa menambahkan aplikasi kamera tambahan secara gratis.

X Compact menggunakan Android versi 6 (Marshmallow), dengan ram 3GB, dan penyimpanan 32GB. Ponsel ini memiliki layar 4.6 "HD 720p Triluminos untuk ponsel yang menampilkan peningkatan kontras dinamis. X Compact hadir memiliki semua lonceng dan peluit yang telah kami harapkan dari smartphone premium, termasuk NFC, Bluetooth, GPS, speaker stereo depan, Sensor sidik jari (built-in ke tombol power), dan Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya baterai lebih cepat. Namun, X Compact tidak tahan cuaca atau tahan debu, tidak seperti pendahulunya.

Fitur Utama
  • Sensor sensor CMOS BSI 23-megapixel (1 / 2.3inch)
  • Lensa 24mm f / 2.0, stabilisasi gambar stabil 5-sumbu (gyro dan sensor accelerometer)
  • 5 megapiksel, lensa depan 25mm f / 2.4 dengan 1/5 "Exmor R untuk sensor gambar bergerak
  • Layar 4.6 "HD 720p
  • Laser dan Predictive Hybrid AF
  • Rekaman video FullHD 60/30fps
  • ISO50 sampai ISO3200 (kisaran standar) sampai ISO12800 (foto dengan cahaya rendah)
  • Ram 3GB, penyimpanan 32GB (64GB dengan versi dual sim)
  • HDR, Panoramic, Efek Kreatif, Modus pemandangan
  • 146x72x8.1mm, 161g, USB C, baterai 2700mAh
  • Tersedia dalam 3 warna berbeda
Masa pakai baterai - Baterai Sony Xperia X Compact diberi nilai 2700 mAh dan kebanyakan smartphone premium lainnya tidak dapat dilepas. Seharusnya bagus untuk penggunaan smartphone sehari-hari, dan seperti halnya kebanyakan smartphone premium, pengisian harian mungkin diperlukan. tertarik untuk membelinya?

Download Wallpaper