Daftar Produk Online Shop Terlaris dan Menguntungkan di Tahun 2022
By PLAY VIDEO

Daftar Produk Online Shop Terlaris dan Menguntungkan di Tahun 2022


Produk Online Shop Terlaris 2022 - Online Shop kini menjadi sangat diminati oleh beberapa masyarakat di Indonesia, banyak orang memilih Online Shop dikarenaka produk yang dijual lebih lengkap dan harganya pun lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran, dengan banyaknya produk yang ada dan harganya yang relatif murah, membuat masyarakat semakin senang untuk berbelanja secara online.

Bagi pelaku atau penjual produk Online Shop, hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri, terlebih produk yang ia pasarkan di Online Shop, bisa dilihat banyak orang hingga se-Indonesia, adapun ternyata tidak semua produk bisa laku di pasar Online.

Dalam memasarkan produk ternyata tidaklah mudah, ada beberapa kriteria yang membuat produk itu bisa cepat laku, untuk lebih jelasnya anda bisa membaca Kriteria Produk Bisnis Online Paling Laku yang Wajib Diketahui!, pada artikel tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa produk online ternyata harus memiliki kriteria tertentu agar bisa laku.

Nah, pada artikel ini saya akan memberikan sedikit referensi tentang produk online yang saat ini tengah laku dipasaran pada tahun 2018.

1. Jaket Denim Levi's

Baru-baru ini, di Indonesia tengah booming sebuah Film yang berjudul Dilan, pada karakter Dilan ini, ia memakai sebuah jaket Denim, dengan kerah berwarna Cokelat, semenjak booming nya film tersebut, banyak anak muda mencari Jaket yang sama seperti karakter Dilan yang ada di film tersebut.

Setelah saya lihat pada beberapa toko online, ternyata penjualan Jaket Denim Dilan mengalami pengingkatan yang sangat pesat.

Baca Juga: Daftar Bisnis Online Paling Menjanjikan di Tahun 2022

2. Jaket Varsity Milea

Masih membahas tentang Film Dilan, ada satu karakter lawan main dari dilan yaitu Milea, pada karakter ini ia memakan sebuah jaket varsity berwarna merah maroon, sama seperti penjualan jaket Denim, penjualan jaket ini juga mengalami peningkatan yang sangat pesat.

3. Baju Koko Black Panther

Apakah anda penggemar Marvel Cinematic Universe? Berarti anda sudah tidak asing lagi dengan baju yang dikenakan oleh T'Challa (Black Panther), sekilas baju yang dikenakan oleh T'Challa ini sangat mirip sekali dengan Baju Koko yang sering digunakan oleh umat muslim di Indonesia untuk beribadah.

Semenjak Viral nya baju tersebut, banyak orang berlomba-lomba untuk menjual produk tersebut, terlebih motifnya memang bagus dan terlihat mewah.

4. Handphone Asus Zenfone 4 Max Pro M1

Semenjak pertama kali di rilis oleh Asus, Smartphone yang memiliki processor Snapdragon 636 ini disambut hangat oleh para penggiat gadget, mereka beramai-ramai ingin membeli handphone ini, hal ini dikarenakan rentang harganya yang sangat murah yaitu hanya berkisar Rp.2.3 jutaan saja.

Yang menarik dari handphone ini adalah, pacu dapurnya yang memakai Snapdragon 636 dimana processor tersebut biasanya hanya dipakai di smartphone dengan harga Rp.5 Jutaan keatas.

Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk menjadi reseller ataupun dropshiper dari Handphone Asus Zenfone 4 Max Pro M1 ini.

5. Aksesoris Handphone

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan smartphone, kini Aksesoris Handphone banyak diburu oleh masyarakat, Aksesoris handphone juga tidak hanya sebagai hiasan semata, namun bisa sebagai pelindung handphone tersebut.

Dengan besarnya manfaat Aksesoris Handphone, seperti Hardcase, Tempered Glass dan lain-lain, membuat aksesoris Handphone laris manis di pasaran, anda bisa mengambil peluang ini untuk berjualan Aksesoris handphone.

Download Wallpaper